Selasa, 25 Agustus 2015

Posted by Wonder Woman on 22.27 No comments
CAM02456
Iya Agung Laksono yang menteri itu, iya saya traveling bersama doi di Padang, Bukit tinggi, lima puluh kotu dan solok di provinsi Sumatra barat. Dan iya kami make memories bersama.
Eits jangan pikiran macem2, walau inisial nama saya AA masuk dalam daftar PSK artisnya RA #halah #kepedean liat badan dong ah. Ya walau di akui saya sering ngaku2 sebagai AA yang dimaksud tapi sampai saat ini gak ada yang percaya #eh lagian pak Agung Laksono cukup family man kok so far yang saya tahu, dibandingkan sebelumnya #haiyah #gosip.
Tapi trip kami beneran loh yak, walau kami disini bisa dibilang ada sekitar 20 orang lebih rombongannya #eh.
Cerita awalnya dari suatu pagi, saya kesiangan masuk kantor #likealways gak siang2 banget seh jam 10 tepat saya sudah duduk manis dikantor. #biasanyalebihparah. Tiba2 tidak lama ada email kalau bagian data dan komunikasi harus ikut rombongan Menteri ke Sumatra barat dalam rangkaian acara peresmian gerbang kampung. Acaranya besok pagi tapi kudu terbang malam itu juga. Well urusan kek gini kalau dadakan bisa bikin stress, walau ACCnya biasanya express. Anyway setelah bla bla bla bla dan miss komunikasi. Akhirya kami berangkat juga. Saya dan temen saya. Btw besok acara itu maksudnya besok hari sabtu guys, dan saya sabtu minggu kerja guys #huft.
CAM02395
i hope
CAM02403
My Diner garuda keknya perlu belajar ke air asiah
CAM02389
And here we go
Karena sangat mendadak, persiapan kami terbatas. Sampai padang kami baru tahu agenda acara pak menteri dimana dia teryata nginep di bukit tinggi, besok acaranya di limapuluh kotu dulu baru solok. Kami memang tidak berangkat bareng rombongan menteri, karena kami dari institusi berbeda, hanya saja ada beberapa data yang harus kami siapkan dan bawa untuk Untuk ilustrasi ruwetnya bisa di lihat dibawah ini.
Asemnya kami terlanjur di bookingkan di hotel premier basko di padang, dimana bokingnya dalam bentuk voucher, ndak bisa dibatalkan, dan  ndak bisa di return. Setelah melihat peta, Tanya drivernya tentang kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi, akhirnya kami pada kesepakatan bahwa kami hanya akan check in di basko kemudian langsung cuss ke lima puluh kotu, dengan kosekuensi kami bayar kamar hotel sendiri gak bisa di mintai rembes juga. #duh ini satu2nya alternative terbaik, karena kami nyampek padang sudah lebih dari jam 11 malam, perjalanan memakan waktu cukup panjang. Kalau tetep nekat stay di padang, besok takut gak keburu. Dalam perjalanan ke lima puluh kotu, kami sempatkan mampir makan mie goreng pinggir jalan yang endang bambang. Setelah perjalanan panjang, ngorok sana sini, mana drivernya enak banget, sengaja muter lagu slow buat nemenin tidur. Kami sampai di hotel super murce seharga 200rban buat berdua. #bayarsendiricyn tepat jam 3 pagi, mayan bobo bentar. Walau sepanjang perjalanan juga udah bobo seh, cuman bobo dikasur bakalan beda kan yak. Anyway paginya bangun agak segeran. Mandi dkk. Beragkat.
CAM02405
cuman check in kemudian langsung OTW Lima Puluh Kotu
CAM02407
the best mie goreng ever, awalnya agak underestimated karena warung biasa pinggir jalan, eh teryata enaaakkkkkk
Hotel ini mayan gede, saat saya checkout yg nginep kebanyakan orang yg offroad, sepedaan gunung dkk
Start awalnya rame2 ketemu di kediaman bupati limapuluh kotu, kami tentu saja datang kepagian, lah hotel dan rumah bupatinya hanya berjarak 5 menit dan karena ini hari sabtu dan ini bukan Jakarta jadi lancar jaya.
CAM02415
suka model rumah di sumbar
CAM02411
hoaam saya masih ngantuk
CAM02412
kota yang tenang
CAM02414
sepiii cyn
Disana disediakan makan, thanks god, makannya jelas enak2 mana ada makanan sumatera gak enak ya gak?
Setelah aneka sarapan, sapa-sapaan dengan rombongan yang saya kenal lainnya, kami cuss ke lokasi peresmian di solok.
CAM02420
everything is yummy
CAM02418
HOAMMMM
Ke lokasi cukup dekat seh ke sebuah SMP, seremoninya juga seru, ada tari tarian sambutan dan music yang enak di denger.
Isi acaranya tarian, sambutan dkk, peresmian dkk. Masyarakat Nampak antusias, saya Nampak kepanasan ya standart seperti itu. Kalian gak bakal minta isi sambutannya kan. Bisa berhalaman-halaman panjang ke jalur kereta api di jawa.
CAM02455
lokasi kejadian, di kecamatan BUKIK Barisan, well saya suka mendengar logat sumbar
CAM02421
Kan bener kan saya, traveling with agung laksono, disebut loh ya beserta rombongan #halah
CAM02422
pak agung gak takut panas #eh
CAM02423
CAM02448
dita please…..salah Miss AA please #eh
CAM02431 CAM02434 CAM02435 CAM02437 CAM02450 CAM02451 CAM02452
Acara selesai di limapuluh kotu, akan tetapi rangkaian acara belum, selesai karena solok menanti. Akan tetapi gossip beredar bahwa kita makan siang kembali ke rumah bupati, wow saya sudah membayangkan aneka menu lezat yang tadi pagi terhidang.
lumayan cyn 3 jam, malang surabaya yakk
Rombongan menteri ini terdiri dari banyak mobil, yang paling depan tentu saja polisi nguing2 itu, walau gak guna juga, karena ini hari sabtu dan ini bukan Jakarta. Gak ada macet cyn. Hanya saja saya entahlah kami rombongan mobil keberapa, saat melewati jalan tanjakan, 2 mobil didepan saya agak kesulitan, sehingga kami agak terhenti sekitar 10-15 menit.
CAM02467
mobil depannya moggok cyn…duh
CAM02462
10-15 menit yang membuat kami, yang mode nya lagi bagus, yang gak pengen telat sampai solok, padahal gak ada yang peduli, jadi kami memutuskan gak balik lagi rumah bupati untuk makan siang, tapi langsung cuzz ke solok.
Driver kali ini emang teope BEGETE banget, mungkin semangat membara kami ini karena dia, karena saat siang, dia memutar lagu penyemangat. Dan dia juga Nampak semangat menunjukan pada kami keindahan danau manijau yang lebar dan luas.
saat saya sampai di lokasi, saat saya baru saja turun dari mobil, bahkan belum menutup pintu. Iringan tuing2 mobil menteri tepat dibelakang kami. Saat acara sudah mulai, saya senggol protokol didekat saya. Tadi apakah agenda makan siang di rumah bupati jadi, dia jawab jadi, kemudian saya sadar, sepertinya driver saya terlalu bersemangat menunjukan keindahan sumatera dan danau maninjau saya yakin dia memilih memutar nang jauh dimata. Kalau alasan karena iringan menteri pakai polisi nguing2 gak ngaruh juga la wog jalan gak macet, sekali lagi ini sabtu dan ini bukan Jakarta #masih gak terima kerja dihari sabtu#
acara disolok hampir sama kek dilima puluh kota, bedanya saya gak kepanasan, karena sempat hujan. Dan baru sadar beras solok itu the best #emak minta dibawain beras#
CAM02479
saya paling suka foto jenis air mineral
CAM02477 CAM02478 CAM02475 CAM02474 CAM02473
Ya gitu doang trip saya dengan agung laksono #tripopojal setelah acara rombongan menteri kembali ke Jakarta, saya dan teman saya segera cari makan. Jam 5 sore baru makan dan kerja di hari sabtu itu bukan hal bagus.
CAM02495
elap iler
CAM02490
CAM02491
model 4 jari
CAM02493
kalab —-kalab
CAM02494
ikannya gurih, katanya dari danau disebelahnya
Setelah makan, kami segera kembali ke padang, menikmati hotel beneran di primer basko yang semalam tidak sempat di bobo in. karena bookingannya sampai besok. Saya dan rekan baru akan kembali besok sore ke Jakarta.
Hotel ini enak banget, nyambung dengan mall #pentinggakseh #anakgaulkudutetepngemall temen saya langsung tidur dikamarnya, saya masih dong ah sempet ngemall. Walau mallnya secuil tapi kudu wajib lah yau. #eksis
CAM02554
pagi2 udah muncul beritanya, eh bukan sayang yng Mbak rampok
CAM02502
lontong padang, semua enak makanannya
CAM02506
ya ya ya ya siapa yang kebiasaan ambilin ginian? hehehe
CAM02526
Paginya sarapan dihotel yang untungnya aneka jenis makanan di hotel ini endang bambang lah saudara2. Puas makan masih sempet tidur lagi sebelum jam checkout. Dan setelah checkout karena kami masih sempet jjs sebentar dipadang, kami sempetkan makan di resto sebelah kali, kalau di Jakarta mungkin jijik’i, coba aje bayangin makan di sebelah kali ciliwung #eh. Semua makanan diresto ini enak bambang banget lah.ada kue khasnya juga, mana makanya disertai suara derasanya aliran sungai #haiyah.
CAM02559
kudu wajib mampirrrrrr
CAM02560
ada yang tahu namanya? ini enak perpaduan sweet dan asin yang pas
CAM02566
saya suka resto2 yang homey kek gini?
CAM02569
tentu saja bukan kali ciliwung ini
CAM02561 CAM02563 CAM02565 CAM02572 CAM02573 CAM02574 CAM02576 CAM02578
Oh ya kami juga sempet lewat doang didaerah pantainya, beli oleh2 dkk dan finally balik Jakarta karena besok kudu kerja paksa.
CAM02591 CAM02582 CAM02585 CAM02587 CAM02588 CAM02589 CAM02590
Sekian trip saya dengan agung laksono #haiyah. Sedikit yang kudu wajib anda tahu saat akan trip maksud saya ikut rombongan menteri. Pastikan mobil anda gak malu maluin. Why karena ini rombongan menteri babe dan kalau mobil anda kenapa2 seperti mobil diatas itu, kasihan mobil belakangnya, kasihan mbak-mbak dibelakangnya jadi telat makan siang.
agya_hometop
sial, saya suka banget warna merahnya

Saya dan rekan kemarin mengunakan Toyota Agya, mobil ini endang bambang banget, pertama dari body luar, gak malu-maluin. Tetep sylish dan chick seperti kami yang menaikinya. Bagasinya juga luas, mayan buat nyimpen beberapa dokumen dan tas kami. Exteriornya nyaman, jadi perjalan cukup panjang ini tetap nyaman bagi kami. Safety mobilnya juga TEOPE BEGETE banget. Jadi kita merasa aman terlindungi saat menaikinya, ini penting banget lah. Dan yang tidak kalah penting, performance mobil ini yang bisa diandalkan disegala situasi, saya cukup takjub, di jalan tanjakan dia cukup OKEH.
This is way saya selalu percaya dan nyaman mengunakan TOYOTA AGYA.

2 Comments

• Dita commented on May 20, 2015 Reply
    hai mbak Dita yang sama2 dari Malang dan sekarang di Jakarta! *panjang aje yeee*
    Isitmewa banget nih jalan2nya bareng sama pak AL *pake inisial juga biar heits*
    • ditacute commented on May 21, 2015 Reply
      haiiiiiiiiiii Dita, wahh kesamaan kita banyak nih…yuk meet up kapan2 …mainkannnnn