Selasa, 09 Agustus 2011

Posted by Wonder Woman on 15.52 No comments



Selamat datang di tanjung benoa






Well keknya setiap pantai dibali memiliki khas masing-masing, pantai di tanjung benoa ini memiliki khas bukan pada pasir pantainya atau pemandangannya, tapi lebih ke pada olahraga air, ada banyak sekali, mulai dari banana boat dkk…
Sayangnya karena nggak prepare baju ganti, ane hanya bisa naik kapal dan mengunjungi penangkaran penyu, yang dibayangan ane bakal keren abis tapi biasa aje, mungkin karena bukan musim penyu kali yak
Well datang ke sini siang hari, nyampek pantai ntar ada ibu-ibu (banyak banget ibu-ibu) yang nawarin aneka macam olah raga air, keknya mereka calo atau yang ngatur-ngatur gitu, walau kebanyakan yang bakal ditawarkan adalah ke pulau penyu,
Harga naik kapal kepulau penyu, klo nggak salah sewa kapalnya 400rb pp. ini bisa dinaiki 10 orang jadi perorang 40rb, well karena ibu-ibu pasti nawar lah…bla…bla…bla akhirnya disepakati 35rb per orang. Ehm walau akhirnya kapalnya di naiki 11 orang….loh
Kami diantar kepulau penyu dengan kapal kecil.karena dah siang hari air udah surut dan kapalnya nggak mungkin banget merapat disebelah pantai pas, jadi pas naik dan turun kapal ada di dalam air, nggak dalam cuman berair aje (yeee)
Well masuk penangkaran penyu ini “GRATIS” << kenapa tanda petik, ntar dijelasin.
Disana tentu saja ada penyu(ya iyalah) selain itu ada beberapa burung, biawak, uler dan kawan-sebangsanya.
Mau potoh ma binatang ini gratis kok pakai kamera sendiri, tapi well karena saya ada dibali bukan di jogja tentu saja yang ditemui orang bali bukan jogja maksudnya gini, penjaganya agak jutek..ehehhe.
Ane fotoh ma beberapa burung, ntar di upload ada dikamera temen lum diambil. Ibunya naruk gitu aje ditangan trus pergi….ane sempet teriak2, walau burung itu lebih kecil dari badan ane tapi ane punya hak mutlak takut. End burung itu nggak jinak2 amat loh, babynya pak kamsuri di patuk lengannya sampai merah.
Well seperti yang saya bilang tadi masuk penangkaran penyu ini gratis, tapi keluarnya anda di akan dimintai SUMBANGAN WAJIB min 5000
 








Categories:

0 komentar:

Posting Komentar