Selasa, 25 Agustus 2015

Posted by Wonder Woman on 22.27 No comments
please register
please register
Motret selebrity saya rasa sudah menjadi hal biasa, apalagi ente tinggal di Jakarta, tinggal melipir ke mall model PIM, PI or Sency pasti dijamin ketemu artis, mau level sekuter atau bener2 artis bisa loh, karena Mall2 elite itu yang sering mereka kunjungi, artis juga ngemall kok. Dan kalau pengen ketemu saya ya kalau weekday jam kantor coba masuk ke Pasific place pasti saya disana #eh atau diluar jam kantor klo gak GI, PI,Sensy,Semanggi, atau sarinah (kayaknya saya harus mulai stop ngemall) kalau weekend paling saya mangkal di kokas (mall yang berani mati kalau kesana pas weekday #macetnyagilacyn) yup saya typical mba2 single Jakarta, gak bisa hidup tanpa Mall, jadi apa dimalang MOG ma Matos #mall apaan tuh yak# #ktpmalanglangsungdicabut.
Well balik ke pembahasan selebritis tadi, gak susah kok moto seleb di indonesia, karena so far mereka bisa dimana2, bisa di mall, bisa ketemu di acara off air, atau kalau kantor anda model kantor lama saya dulu di menara palma deket global TV bisa juga ketemu. Dan yang penting seleb indo belum kek seleb luar yang di jaga bodyguard, mereka masih free ….free…freee… #halah
palingan bodyguard fake gini
palingan bodyguard fake gini


#protokol yang #husbandmaterial bukan yang ini loh
#protokol yang #husbandmaterial bukan yang ini loh
Pertanyaannya adalah bagaimana dengan moto pejabat di indonesia. Well ini agak tricky karena typical orang indonesia suka dipuja dan sok penting, pejabat level ekselon 1 aje banyak yang minta di kawal polisi tuing2 bahasa yang bener apa yak?. Pengawalnya banyak, apalagi kalau udah menteri ke atas, beh protokolnya cynn galak2 tapi banyak yang husband material.
tengoklah dikit pak chik, ada princess di belakang
tengoklah dikit pak chik, ada princess di belakang
Dan satu lagi, menteri gak ngemall, jadi jangan harap mereka lagi nawar jilbab di CEMAS #CempakaMas eh took jilbab dilantai bawahnya lebih murah cyn dan jangan lupa nyobak foodcourt diatas.
Saya akan bagi tips n trick sapa tahu ada yang mau mulai bikin #tatanganfotodenganpejabat atau mayan kalau yang mau buka resto, bisa dipamerin #eh.
ok2 I know, saya obsebsi menteri
ok2 I know, saya obsebsi menteri
Tipsnya berdasarkan pengalaman saya yang beberapa kali terlibat dengan mereka. Well karena urusan pekerjaan tentu saja, anyway jangan nebak, saya bukan wartawan tempo apalagi wartawan bodrek, saya hanya mbak2 keceh yang terjebak di pekerjaan yang mengharuskan saya terlibat dengan mereka #gaya #biardiangappenting #sayacalonmenterijuga.
IMG-20150429-WA0005
My View …. #hoaam
padahal tugas pokoknya 'just' asrot yang duduk doang di pojok depan, tapi paling dicari habis acara. #ngopimateri #eh
padahal tugas pokoknya ‘just’ asrot yang duduk doang di pojok depan, tapi paling dicari habis acara. #ngopimateri #eh
fancy banget gak seh pekerjaan gw, karaoke di iringi menteri dan pejabat lainnya
fancy banget gak seh pekerjaan gw, karaoke di iringi menteri dan pejabat lainnya
Well saya belum bekesempatan memotret presiden tercinta kita bapake Jokowi, sampai saat ini belum pernah seruangan dengan bapakke jokowi, kalau bapakke SBY susah bow nembusnya, protokolnya galak2. Agak susah kalau level presiden, gak focus dan di omelin protokal galak-galak itu. Tapi kalau level menteri agak sering seh.

And here we go

Dimana bisa menemukan mereka :
  1. Rapat

Entah rakor menteri atau event2 rapat kujungan dari daerah, ini yang paling enak buat di foto karena gak ada wartawan sama sekali, paling hanya humas kementerian.
IMG-20150513-WA0014 IMG-20150513-WA0013
the moment
the moment
CAM06441 CAM06442 CAM06443 CAM06445 CAM06457 CAM06461 CAM06463 CAM06471
  1. Kunjungan daerah

Ini juga enak, gak banyak wartawan bisa bebas moto,protocol juga adem ayem tapi kudu saingan dengan orang daerah.
CAM02456 CAM02452 CAM02425 CAM02431 CAM02418 CAM02422 CAM02411
  1. Event besar

Ini yang ribet, protokolnya galak2 cyn dan siap siaga. Mana saingan banyak ma wartawan lain, tapi enaknya bakalan banyak moment yang bisa di abadikan.
11009389_10206296619005217_9218396870505933034_n
sial bener2 terobsebsi jadi menteri
sial bener2 terobsebsi jadi menteri
  1. Acara tv

Ini juga enak, walau biasanya gak bisa banyak potret2 tapi yang penting saya bisa selfie #eh
CAM05966 CAM05956

Jadi kalau udah ketemu gimana? Kalau mau motret mereka, ane coba kasi tips n tricknya. Semoga berguna.

  1. Identitas please

Protokolnya galak2 cyn, jadi pastikan anda punya ijin masuk dalam event itu, pakai nametag atau sebagainya. Apalagi di event besar, yang banyak wartawan
with camer #eh
with camer #eh
  1. Baca aturan pakai

Kalau event besar biasanya mau wartawan, mau panitia, gak bisa foto se enaknya, ada space khusus di samping kanan dan kiri panggung, jadi pastikan kamera anda punya tripot kalau mau bagus.
  1. Siap2 dengan berbagai situasi

Karena bisa saja tiba-tiba bu menteri dateng atau ada perubahan agenda dkk. klo mau dapet moment bagus ya kudu siap2 seh. kamera always ready.
IMG_1535
Bu menteri bisa dateng kapan saja dan dimana saja.
TOM_2402
glass UP, its not beer guys, its jamu beras kencur
TOM_2400
make a toss
TOM_2231
ini ciri gak siap…setingan kamera keburu2 #jangandicontoh
TOM_2172
Believe me, dua2nya sama2 pemuda papua.
TOM_2411 TOM_2318 TOM_2261 TOM_2255 TOM_2236 TOM_2235 TOM_2233 TOM_2197 IMG_1846 IMG_1538 IMG_1537 IMG_1536
  1. Stamina yang kuat

karena bakalan banyak yang seperti anda juga, entah wartawan atau bapak2 dan ibu2 yang pengen moto juga. Apalagi moment free way. bah siap2 deh yang pendek model ane #naikkursi

    5. kudu flexible

Yup apalagi acara yang moving dari satu venue ke venue lainnya, anda gak boleh telat. karena ya jelas kalau telat kehilangan moment. selama ini kalau harus moving dari satu venue ke lainnya satu yang bisa saya andalkan adalah TOYOTA AGYA .
agya_hometop

kenapa TOYOTA AGYA

well sebagai basic cewek saya gak ngerti mesin dan otomotif, satu yang saya tahu hanya Agya gak pernah nyusahin, mesinnya bandel kek saya spek lengkapnya bisa dilihat disini tapi bagi saya pribadi kenapa Agya selalu jadi pilihan
- exterior yang gak malu-maluin, well saya butuh mobil ramping yang bisa Zet Zet kemana2 tapi gak malu-maluin kalau kudu iring2an ma mobil menteri misalnya, dan selama Ini Agya is the best urusan ginian.
1 ex
-interior well saya basic cewek, ini penting banget, dan Agya gak pernah malu-maluin untuk urusan ini. interiornya mumpuni dengan banyak fitur yang bikin aku nyaman saat mengendarainya
2 in
- safety, come on hello saya belum nikah, well hubungannya ada, saya belum menyempurnakan separu agama, jadi gak lucu kalau kenapa2 hanya karena salah pilih mobil kaleng kerupuk. kesafetyan Agya gak usah diragukan lagi lah yau. ini point penting anda harus merasa nyaman saat berada di mobil
3 saf
- performance, bah kalau ini mah TEOPE BEGETE banget dah. saya selama ini tidak pernah kecewa dengan performance mobil cute ini
3 per
- harga dan OMG harga Agya gak mahal banget loh, apalagi dibandingkan dengan fitur dan kelebihannya. beli mobil jangan yang mahal2, ntar tas dan sepatu gak kebeli loh. kalau ada yang hemat tapi fitur dan kenyaman sama kek yang mahil2 itu why not kan yak. apalagi Agya punya TOYOTA, well semua percaya dengan jaminan merk TOYOTA kan.
  1. Dan jangan lupa selfie

Ini penting dan saya bukan tipikal yang suka foto bareng #sombong kecuali yang saya fans banget. Selebihnya mah saya jadikan background mereka #sayamahgituorangnya

CAM06450

Jadi sudah siap memotret pejabat di indonesia. saya akan share sedikit foto yak.

TOM_2205
Jawa Barat dan Jawa Tengah, sayang Pakdhe Karwo gak dateng
TOM_2172
sama2 pemuda papua loh
IMG_6048
Moment yang saya suka, everyone keep smile
IMG_6035
tossss
IMG_5830
klo lagi akur, gak peduli dari partai apa!
TOM_2308 TOM_2295 TOM_2263 TOM_2255 TOM_2197 TOM_2194 TOM_2193 TOM_2187 TOM_2190 IMG_6029 IMG_6028 IMG_6027 IMG_6004 IMG_6001 IMG_5821 IMG_5844 IMG_5841 IMG_5836 IMG_5827 IMG_5826 IMG_5825
so are you ready to rock and roll dengan pejabat indonesia. mereka just human biasa juga kok. walau jangan messing around sama mereka, ingat hukum di indonesia membela yang…berduit dan berkuasa,
NB:
Apa yang dilakukan menteri sehabis mengisi acara yang tidak sampai sejam, well kadang ada yang arisan. Like menteri satu ini. perhatikan baju Bu Puan sama persis dengan saat dia membuka acara dan foto ini beredar sorenya di hari yang sama. so menteri juga manusia kok. dan ibu2 butuh arisan.
IMG-20150504-WA0004

0 komentar:

Posting Komentar